Isu Transfer Ganggu Mahrez

Agen Bola Terbaik

Isu Transfer Ganggu Mahrez

Bandar Bola Online Terbesar -Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menyebutkan gosip transfer yang melingkari Riyad Mahrez begitu mengganggu sang gelandang sayap. Mahrez selalu diberitakan akan merapat ke Arsenal.

Mahrez tampak sebagai bintang Leicester yang memenangkan Premier League 2015-2016. Pemain berkebangsaan Aljazair itu cetak 17 gol dan 11 assist hingga mencapai penghargaan PFA Player of the Year.

Oleh karena itu Mahrez banyak diincar bebrapa club besar Eropa seperti Barcelona serta Arsenal, dengan nama paling akhir yang ada di baris paling depan dalam perburuan. Ranieri juga cukup jengkel dengan isu yang selalu menghinggapi pemain berumur 25 th. ini, lantaran konsentrasi sang bintang jadi terganggu.

Baca Juga : Kehilangan N’Golo Kante, Ranieri Enjoy

“Mungkin Riyad sedikit terganggu dengan isu serta spekulasi yang ada. Namun, itu juga untuk pengalaman untuk tiap-tiap pemain, ” kata Ranieri, seperti dikabarkan Goal, Senin (1/8/2016).

“Penting untuk tahu kalau dia mesti bertahan dengan kami. Dia mesti tingkatkan kebugarannya serta bermain sebaik seperti musim lantas, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet