Liverpool Datang ke Arsenal dengan Ambisi Tinggi

Agen Bola Terbaik

Liverpool Datang ke Arsenal dengan Ambisi Tinggi

Bandar Bola Online Terbesar -Kiper Arsenal, Petr Cech, akui timnya bermain kurang baik saat menjamu Liverpool. Cech menilainya, The Reds -julukan Liverpool- datang ke markas The Gunners dengan ambisi tinggi.

Liverpool menaklukkan Arsenal dengan score 4-3 di pertandingan perdana Liga Inggris 2016-2017, Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Pada pertandingan yang berjalan di Emirates Stadium itu, dua dari empat gol The Reds diciptakan Coutinho, sesaat bekasnya oleh Adam Lallana serta Sadio Mane.

Cech mengaku Liverpool bermain jauh tambah baik daripada timnya. Bekas kiper Chelsea itu menilainya The Anfield Gank bermain dengan begitu agresif, hingga dapat mengambil poin penuh dari kandangnya.

Baca Juga : Bournemouth Sengaja Bikin Man United Menang

“Liverpool datang dengan ambisi yang semakin banyak serta bermain dengan begitu agresif. Kami dihukum dengan gol Adam Lallana yang bikin score jadi 2-1 (untuk Liverpool), ” papar Cech, seperti dimuat London Evening Standard, Selasa (16/8/2016).

“Kami jatuh ketinggalan saat kami buka kompetisi dengan sangat cepat serta membiarkan mereka lakukan tiga, empat, sampai lima serangan balik, ” sambung penjaga gawang berpaspor Republik Ceko itu.

Agen Bola Sbobet