Liverpool Jadi Klub Penuh Drama di Liga Inggris

Agen Bola Terbaik

Liverpool Jadi Klub Penuh Drama di Liga Inggris

Tottenham Hotspur v Liverpool - Premier League

Bandar Bola Online Terbesar — Manchester United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kontra Hull City. Pada pertandingan yang digelar Sabtu 27 Agustus 2016 waktu setempat tersebut, Manchester United harus menunggu di menit-menit akhir untuk bisa meraih golnya.

Gol semata wayang Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford. Pemuda asal Inggris tersebut mencetak gol pada babak injury time. Ia menyambut umpan dari Wayne Rooney dari sisi kanan pertahanan Hull City.

Manchester United memang menjadi salah satu tim yang selalu menimbulkan drama karena kerap mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Namun rupanya catatan United tersebut bukan yang terbanyak di Inggris.

Menurut catatan Opta, Liverpool adalah tim yang paling penuh drama di Liga Inggris. Sepanjang sejarah, Liverpool telah 28 kali mencetak gol kemenangan pada babak perpanjangan waktu. Mereka unggul tujuh laga dari Arsenal.

Baca Juga :Hat-trick Lewandowski Warnai Pertandingan Perdana Bundesliga 2016-2017

Sementara itu, di posisi ketiga terdapat Chelsea dengan total 20 kali mencetak gol kemenangan di akhir laga. Everton dan Manchester United membuntuti Chelsea dengan masing-masing memiliki catatan 19 dan 18 pertandingan.

“Tim yang paling banya mencetak gol kemenangan di akhir laga dalam sejarah Liga Inggris adalah Liverpool (28), Arsenal (21), Chelsea (20), Everton (19), dan Manchester United (18). Sebuah drama,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (29/8/2016).

Agen Bola Sbobet