Man United Masih Buntu Bongkar Pertahanan Everton

Agen Bola Terbaik

Man United Masih Buntu Bongkar Pertahanan Everton

Bandar Bola Online Terbesar -Pemain bintang Manchester United, Wayne Rooney, jadi sorotan pada partai persahabatan pada Man United melawan Everton, Kamis (4/8/2016) awal hari WIB. Kompetisi persahabatan itu di beri judul Wayne Rooney Testimonial Match itu ditutup dengan score 0-0 di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Walau bertopik partai testimonial, ke-2 tim tetaplah serius melakukan kompetisi yang dilangsungkan di Old Trafford itu. Man United yang tampak di umum sendiri segera menghimpit pertahanan tim tamu.

Panorama unik tertangkap kamera saat bekas pelatih United, David Moyes, ada satu deret dengan pelatih legendaris serta tersukses United, Sir Alex Ferguson, dan pelatih anyar Inggris Sam Allardyce.

Gelandang senior Setan Merah, Michael Carrick, lakukan kekeliruan yang mungkin beresiko jelek untuk United. Umpan dari David De Gea diterimanya tetapi saat ia menginginkan memberi umpan ke pemain di segi lapangan, bola jadi mengenai pemain Everton. Mujur, bola liar dapat diamankan oleh De Gea.

Baca Juga : Obi Mikel Tampik Akan Tinggalkan Chelsea

Masuk menit 18 Everton nampaknya semakin banyak kuasai bola. Man United yang cobalah bangun serangan dari lini tengah masihlah buntu untuk menjebol gawang tim tamu. Umumnya alur bola United datang dari segi kanan lapangan yang ditempati oleh Antonio Valencia.

Kesempatan emas untuk Man United diperoleh pertama kalinya di babak pertama pada menit 24. Bermula dari gerakan Jesse Lingard, Wayne Rooney yang terima bola memberi umpan terobosan pada Zlatan Ibrahimovic. Sayang, penyelesaian akhir Ibra masihlah dapat ditepis oleh Maarten Stekelenburg.

Kesempatan kesempatan ini diperoleh oleh Everton pada menit 31. Bermula dari gerakan Lukaku yang berhasil menjaga bola dari kaki beberapa pemain United, tendangannya mengenai bek Setan Merah. Bola muntah lantas disambar oleh Ross Barkley, sayang De Gea tambah lebih sigap memblok bola.

Agen Bola Sbobet