Mourinho Puji Kualitas Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik

Mourinho Puji Kualitas Zlatan Ibrahimovic

Bandar Bola Online Terbesar -Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian pada ketajaman yang dipunyai bomber timnya, Zlatan Ibrahimovic. Mou –sapaan akrab Mourinho– menyebutkan Ibrahimovic sebagai penyerang beresiko terlebih di ruang kotak penalti.

Tak heran bekas kapten Timnas Swedia itu memperoleh pujian. Penyerang berumur 34 th. itu barusan jadi penentu kemenangan Man United waktu berjumpa Leicester di arena Community Shield, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB.

Saat pertandingan peluang bakal selesai 1-1 di saat normal, Ibracadabra –julukan Ibra–tampil jadi sosok pembeda. Memakai umpan silang Antonio Valencia, pemegang sabuk hitam berolahraga Taekwondo itu sukses menungguli kapten Leicester, Wes Morgan, untuk menanduk bola serta membobol penjaga gawang Leicester kawalan Kasper Schmeichel.

Baca Juga : Capello : Man United Takkan Juara walau Hamburkan Banyak Uang

Kesuksesan cetak gol kemenangan menyatakan Ibra datang ke Stadion Old Trafford untuk jadi pahlawan. Bahkan juga suami dari Helena Seger itu pernah menyampaikan takkan menghabiskan waktu di Man United. Arti dari pengucapan itu adalah, ia tidak menginginkan bermain jelek serta mengharapkan segera tampak tokcer bareng Wayne Rooney serta kawan-kawan.

“Zlatan lebih beresiko saat kami menguasai serta memainkan bola di dekat kotak penalti. Zlatan tidaklah pemain cepat seperti Jamie Vardy. Zlatan memerlukan pertolongan dari rekan-rekannya. Ia perlu pertolongan untuk cetak gol serta tiba di sepertiga akhir lapangan, ” terang Mourinho seperti dimuat dari laman resmi Man United, Senin (8/8/2016).

Agen Bola Sbobet