Pernah Bakal Diperpanjang Kontraknya, Gnabry Saat ini Berlabuh di Bremen

Agen Bola Terbaik

Pernah Bakal Diperpanjang Kontraknya, Gnabry Saat ini Berlabuh di Bremen

Pernah Bakal Diperpanjang Kontraknya, Gnabry Saat ini Berlabuh di Bremen

Agen Bola Online, Bremen – Arsene Wenger pernah menyampaikan kalau ia bersedia perpanjang kontrak Serge Gnabry. Tetapi, Gnabry saat ini malah hengkang serta resmi jadi pemain Werder Bremen.

Komentar Wenger itu nampak waktu Gnabry tengah menguatkan Jerman di Olimpiade 2016. Karena tampilan apiknya sepanjang Olimpiade, Wenger juga menyampaikan kalau ia mengharapkan Gnabry dapat menetap lebih lama di Arsenal.

Kontrak Gnabry berbarengan Arsenal bakal habis pada akhir musim serta, oleh karena itu, Wenger berkemauan untuk memperpanjangnya. ” Kami yakin kepadanya. Dia dipinjamkan ke West Brom musim lantas, namun tak dimainkan, serta saat ini kami mesti bangun kembali keyakinan dianya, ” ucap Wenger saat itu.

Baca Juga : Gnabry : Tampak Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal

Tetapi, mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas, Gnabry malah bertukar club. Bremen membelinya dengan membayar 6 juta euro pada Arsenal.

Baca Juga : Gabung Barcelona, Karier Alcacer Akan Berkembang

” Saya suka ada disini. Per Mertesacker serta Mesut Oezil (penggawa-penggawa Arsenal yang pernah bermain untuk Bremen, red) menyampaikan beberapa hal positif berkaitan club ini, ” tutur Gnabry seperti ditulis Soccerway.

” Saya meyakini, kami akan berhasil musim ini serta dapat menembus posisi separuh atas klassemen. Saya datang ke Bremen untuk memperoleh peluang bermain, meningkatkan diri, serta menolong tim, ” kata pemain berumur 21 th. ini.

Gnabry, berbarengan kompatriotnya, Nils Petersen, cetak 6 gol pada Olimpiade 2016. Bremen yakini kalau mereka telah memperoleh pemain yang pas.

” Dia bakal menguatkan lini serang kami. Kami suka sudah meyakinkannya untuk berhimpun. Namun, kami tidak mau memberi banyak desakan padanya, kami bakal memberikannya saat, ” tutur Direktur Berolahraga Bremen, Frank Baumann.

Agen Bola Sbobet