Persib Seleksi Pemain dari Prancis

Agen Bola Terbaik

Persib Seleksi Pemain dari Prancis

minimal depo dan wd 50rb ya bos

Bandar Bola Online, Bandung – Persib Bandung kembali kehadiran pemain baru untuk diseleksi menyongsong putaran ke-2 Torabika Soccer Championship (TSC). Dia yaitu L’Imam Seydi pemain asal Prancis ini yang bakal diliat penampilannya sepanjang 1 minggu ke depan.

L’Imam baru tiba di Bandung mulai sejak tempo hari serta segera ikuti session latihan di Lapangan Progresif, Jln. Soekarno Hatta, Rabu (25/8/2016) pagi. Dia segera ikuti materi latihan yang didapatkan dari pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Djajang mengakui menghadirkan L’Imam untuk diliat mutunya. Di session latihan pertamanya itu, pelatih asal Majalengka ini menyampaikan belum berkesan dengan tampilan pemain depan berumur 31 th. itu.

” Dia baru pertama latihan, jadi masihlah jetleg. Namun dia telah dapat ikuti latihan dengan baik. Untuk penampilannya seperti apa, saya belum ada kesan lantaran baru pertama lihat, ” tutur Djajang, Rabu (24/8).

Meski sekian, Djajang masihlah bakal lihat perubahan L’Imam sepanjang satu minggu ke depan.

” Saya masihlah lihat kemampuannya serta memberikannya saat dalam satu minggu ini untuk tunjukkan performance terbaiknya, ”

Baca Juga : Harga Bastian Schweinsteiger Hanya Rp39 Miliar!

L’Imam sendiri terdaftar pernah membela beberapa club seperti Bahrain SC, Diosgyori serta Debreceni. Paling akhir dia terdaftar menguatkan club asal Malta, Birkirkara.

Agen Bola Sbobet