Pogba Gelandang yang Punya Kemampuan Komplet

Agen Bola Terbaik

Pogba Gelandang yang Punya Kemampuan Komplet

Bandar Bola Online Terbesar -Sesudah bekas pemain Manchester United, Andy Cole, yang memiliki pendapat masalah Paul Pogba, saat ini eks Setan Merah yang lain yaitu Quinton Fortune yang angkat nada. Menurut dia Pogba mempunyai kwalitas yang semakin bagus serta lengkap daripada gelandang yang lain, Yaya Toure.

Menurut Fortune, pemain bernama komplit Paul Labile Pogba itu mempunyai dua kaki yang lebih kuat, lebih kuat, serta miliki skill yang tambah baik daripada Yaya. Fortune juga mengharapkan sang pemain dapat cetak banyak gol.

“Saya lihat interview apabila dibanding dengan Yaya Toure, saya rasa dia masihlah jauh tambah baik!, ” kata Fortune seperti ditulis dari laman resmi Man United, Kamis (11/8/2016).

Baca Juga : Arsenal Siapkan Rp436 Miliar untuk Gaet Penyerang Man City

“Dia mempunyai ke-2 kaki yang bagus, dia mempunyai kemampuan, serta dia miliki skill tambah baik. Saya mengharapkan dia bisa cetak banyak gol serta buat saya dia yaitu pemain yang lengkap, ” imbuhnya.

Setan Merah sendiri merogoh kocek sampai 11 juta euro atau setara dengan Rp1, 6 triliun untuk memperoleh Pogba. Dana transfer itu jadikan Pogba sebagai pemain termahal didunia, mengalah kan Gareth Bale.

Agen Bola Sbobet