Posisi yang Layak untuk Pogba di Manchester United

Agen Bola Terbaik

Posisi yang Layak untuk Pogba di Manchester United

Bandar Bola Online Terbesar -Berita kepindahan Paul Pogba ke Manchester United betul-betul mengambil alih perhatian beberapa orang. Kesempatan ini giliran legenda Arsenal, Thierry Henry yang memberi gagasannya tentang kehadiran Pogba ke Old Trafford.

Henry mangatakan kalau Pogba mesti bermain sebagai gelandang serang. Sebab, kekuatan pemain 23 th. itu bakal tampak semakin bagus bila bermain sebagai gelandang serang.

Tak seperti saat membela Timnas Prancis di arena Piala Eropa 2016 yang berjalan sekian waktu lalu. King Henry –julukan Henry– menilainya kalau Pogba bermain sangat dalam yang dinilai kurang pas.

Baca Juga :Mourinho Puji Kualitas Zlatan Ibrahimovic

Sebab, Pogba adalah pemain yang dapat menangani bola yang ada dihadapannya. Tetapi waktu bola itu ada di belakang, ia tampak kesusahan untuk bertahan.

“Saya menginginkan lihat dia bermain di posisi yang semakin maju. Saya fikir di Piala Eropa ia bermain untuk Prancis dalam peran yang lebih dalam. Sepanjang biola di depannya ia dapat menangani namun selekasnya Anda melewatinya, ia condong lupa untuk bertahan, ” kata Henry, seperti ditulis dari Guardian, Selasa (9/8/2016).

Agen Bola Sbobet