Raih Poin Penuh, Barca Tempel Las Palma

Agen Bola Terbaik

Raih Poin Penuh, Barca Tempel Las Palma

Raih Poin Penuh, Barca Tempel Las Palma

Bandar Bola Online, BILBAO – Barcelona sukses mencetak kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada matchday ke-2 La Liga musim 2016-2017 di Stadion San Mames, Senin (29/8/2016) awal hari WIB. Penambahan tiga angka bikin armada Luis Enrique melekat Las Palmas yang ada di posisi puncak.

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Barcelona segera menggebrak mulai sejak peluit babak pertama dibunyikan. Belum apa-apa, armada Luis Enrique telah menyebar ancaman untuk tuan tempat tinggal. Kompetisi baru jalan tiga menit, kesempatan emas telah terwujud untuk tim tamu.

Denis Suarez yang memperoleh umpang mendatar Ivan Rakitic, melepas placin dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masihlah belum menjumpai tujuan.

Berselang dua menit, Barca hampir cetak gol lewat Arda Turan. Ia berhasil mengonversi umpan silang Luis Suarez. Tetapi, bekas pemain Liverpool itu telah terjebak offside terlebih dulu sebelumnya terima umpan dari Messi.

Tuan tempat tinggal berbalik menyerang. Menit 12, Bilbao memperoleh kesempatan emas waktu Ter Stegen salah lakukan umpan yang malah dapat dicuri Bernat. Tanpa ada fikir panjang, ia juga segera melepas tembakan ke arah gawang. Sayang bola masihlah tentang muka dari Ter Stegen.

Barcelona yang selalu menghimpit pertahanan tuan tempat tinggal Athletic Bilbao pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 21 lewat Ivan Rakitic. Bermula dari serangan balik cepat, Arda Turan yang menyisir segi kiri melepas umpan silang ke kotak penalti yang segera disambut dengan sundulan keras Rakitic.

Lima menit mendekati turun minum, Bilbao kembali memperoleh kesempatan. Kesempatan ini datangnya dari Aduriz yang memperoleh ruangan tembak. Pemain asal Spanyol itu melepas tembakan dari luar kotak penalti tetapi masihlah dapat diamankan dengan baik oleh Ter Stegen. Sampai babak pertama selesai, score masihlah 1-0 untuk kelebihan tim tamu

Babak kedua

Selepas turun minum, tuan tempat tinggal yang ketinggalan segera buka harapan. Lewat skema sepak sudut, Laporte yang lakukan overlap sukses mengungguli Pique untuk menanduk bola. Sayang sundulannya masihlah jauh dari gawang.

Menit 54 giliran Barca yang meneror gawang Bilbao. Dimulai kerja sama apik pada Turan, Denis, dan Suarez memberi umpan manis ke Messi. La Pulga yang terima bola melepas tembakan melengkung yang menyamping tidak tebal di segi gawang Iraizoz.

Baca Juga : Arsenal Harus Bungkam Ketajaman Deeney dan Ighalo

Jual beli serangan kembali berlangsung pada pertandingan kesempatan ini. Los Leones selalu menghimpit pertahanan Barca untuk mencari gol penyimbang. Kesempatan ini giliran Inaki yang coba peruntungannya. Tendangannya dari dalam kotak penalti masihlah pas kepelukan Ter Stegen.

Barca membalas serangan tuan tempat tinggal di menit 81 lewat Luis Suarez. Top score musim lantas itu memperoleh umpan masak serta sukses menggocek dua bek Bilbao serta segera melepas tembakan dari jarak dekat. Tetapi lantaran posisi yg tidak cocok, tembakannya malah melenceng jauh.

Di bekas kompetisi, Bilbao selalu mengurung pertahanan tim tamu. Tetapi rapatnya lini belakang yang digawangi Pique berhasil menyingkirkan tiap-tiap serangan Los Leones. Sampai peluit panjang, Blaugrana juga berhasil mengamankan kemenangan 1-0.

Susunan pemain :

Athletic Bilbao XI : Iraizoz ; De Marcos, Bóveda, Laporte, Balenziaga ; Iturraspe (Vesga 62’), Beñat, Eraso (Raul Garcia 62’) ; Williams, Aduriz, Susaeta (Muniain 76’).

Barcelona XI : Ter Stegen ; Sergi, Pique, Umtiti (Mascherano 71’), Alba ; Busquets, Rakitic, Denis (Gomez 71’) ; Messi, Suarez, Arda (Rafinha 84’).

Agen Bola Sbobet