Terkait Cedera Ramsey, Pelatih Wales Salahkan Arsenal

Agen Bola Terbaik

Terkait Cedera Ramsey, Pelatih Wales Salahkan Arsenal

terkait-cedera-ramsey-pelatih-wales-salahkan-arsenal-Wv6Dmkl1Rh

Bandar Bola Online Terbesar – Para pendukung Arsenal harus mendapat kabar kurang mengenakkan dari salah satu gelandang andalannya yakni Aaron Ramsey. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus menepi setidaknya satu bulan karena mengalami cedera hamstring.

Cedera Ramsey sendiri didapat saat tampil membela Arsenal di laga perdana Liga Inggris 2016–2017 kontra Liverpool. Dalam pertandingan yang dimenangkan Liverpool dengan skor 4-3 itu, Ramsey tampil selama 61 menit sebelum digantikan Santi Cazorla.

Dengan kondisi tersebut, membuat Ramsey sudah hampir pasti tidak bakal memperkuat Timnas Wales di laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Moldova pada bulan depan. Mengetahui hal itu, membuat juru taktik tim berjuluk The Dragons tersebut yaitu Chris Coleman merasa sangat frustrasi.

“Kita semua berpikir Ramsey akan absen di awal musim. Saya tak tahu apa yang terjadi. Ramsey pernah mengatakan bakal diistirahatkan, tetapi justru bermain. Sungguh mengejutkan namanya ada dalam susunan pemain melawan Liverpool,” jelas Coleman, seperti dikutip dari Goal, Kamis (25/8/2016).

“Ramsey sendiri mengatakan tidak menduga hal tersebut. Terkait kecepatan dan jarak berlari, statistik Ramsey lebih tinggi dari siapa pun. Tetapi dia manusia biasa dan Liga Inggris bukan babak gugur, ini kompetisi panjang dan berliku,” lanjutnya.

Baca Juga :Persib Seleksi Pemain dari Prancis

“Saya tidak mengerti mengapa dia diperlakukan berbeda dengan pemain lainnya. Bagi saya sebagai manajer, kehilangan salah satu pemain terbaik sangat mengecewakan,” tuntas mantan pelatih Fulham tersebut.

Agen Bola Sbobet