Vardy Tidak Menyangka Bisa Tampil Tajam Pada Musim Lalu

Agen Bola Terbaik

Vardy Tidak Menyangka Bisa Tampil Tajam Pada Musim Lalu

Bandar Bola Online Terbesar -Tampilan Jamie Vardy berbarengan Leicester City di musim 2015-2016 memanglah sungguh mengagumkan. Bagaimana tak, ia dapat melesakkan 24 gol dari 38 kompetisi yang dilaluinya berbarengan club berjuluk The Foxes itu.

Walau sebenarnya sebelumnya musim lantas bergulir, tak ada satu juga yang memperkirakan Vardy dapat tampak ganas di lini depan Leicester. Catatan positifnya itu juga berhasil membawa Leicester memenangkan Premier League untuk kali pertamanya dalam histori club.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari Vardy sendiri. Personel Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 itu juga mengaku kalau pernah tak yakin dianya dapat tampak begitu tajam selama musim lantas.

Baca Juga : Isu Transfer Ganggu Mahrez

“Hal itu tak pernah saya pikirkan. Tetapi pelatih sudah berikan saya banyak kebebasan untuk lari ke belakang pemain lawan, serta saya mempunyai pemain yang mensupport saya serta dengan cara konstan selalu berjuang untuk memenangkan bola untuk saya, ” ucap Vardy, seperti disadur ESPN FC, Selasa (2/8/2016).

“Saya cuma pikirkan pertandingan yang saya lakoni waktu itu serta saya merasakan diri saya cetak gol dengan teratur. Pelatih berikan saya tujuan 15 gol dimuka musim serta mungkin saja bakal mengerjakannya lagi (musim ini) serta untungnya saya dapat cetak hal yang tambah baik itu, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet