Wenger Disarankan Jadikan Sanchez Penyerang di Laga Kontra Liverpool

Agen Bola Terbaik

Wenger Disarankan Jadikan Sanchez Penyerang di Laga Kontra Liverpool

Bandar Bola Online Terbesar -Arsenal memang dalam kondisi pelik jelang melakoni laga perdana di Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Liverpool. Sebab selain krisis lini depan, The Gunners juga tidak memiliki figur penyerang murni di laga itu.

Sebab dua penyerang yang saat ini dimiliki oleh Arsenal, Olivier Giroud dan Danny Welbeck sedang tidak dalam kondisi yang fit. Hal itu pun memaksa manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus berpikir keras menentukan siapa sosok yang tepat untuk mengisi pos lini depan di laga kontra Liverpool.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari pengamat serta presenter ternama asal Inggris, Piers Morgan, memberikan pendapatnya. Ia menyarankan agar Wenger lebih memilih Alexis Sanchez untuk bisa menjadi ujung tombak klub arahannya di laga kontra Liverpool.

Baca Juga : Alasan Marko Pjaca Terima Pinangan Juventus

“Ini situasi yang sulit untuk Arsenal. Mereka harus melakoni laga berat melawan Liverpool tanpa satupun penyerang murni yang ada di dalam bench pemainnya,” ucap Morgan, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (14/8/2016).

“Namun saya menyarankan agar ia (Wenger) untuk mencoba menjadikan Alexis sebagai penyerang di laga nanti. Sebab saya merasa bahwa Alexis memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa menjadi seorang penyerang dadakan bagi mereka saat ini,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet