Arsenal Diklaim Lupa Caranya Menembakkan Bola ke Gawang Lawan

Arsenal Diklaim Lupa Caranya Menembakkan Bola ke Gawang Lawan

arsenal-diklaim-lupa-caranya-menembakkan-bola-ke-gawang-lawan-mxbpgccxdc

Bandar Bola Online Terbesar – Performa lini serang Arsenal nampaknya belum membaik di awal musim 2016-2017. Perihal tersebut pun terbukti dengan masih mandulnya para penyerang yang dimiliki skuad The Gunners saat ini.

Dari dua penyerang Arsenal yang berada dalam kondisi fit saat ini, yakni Olivier Giroud dan Lucas Perez, belum ada yang mencatatkan namanya di papan skor. Beruntungnya Arsenal memiliki Alexis Sanchez yang tampil apik sebagai penyerang dadakan dalam beberapa laga terakhir.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, Malcolm MacDonald. Ia menilai bahwa para penyerang yang berada dalam skaud Arsenal saat ini tampil seakan sudah lupa caranya menembakkan bola ke gawang lawan.

“Apa yang para pemain mereka lupakan sekarang adalah untuk melepas tembakan. Mereka bahkan tidak tahu apa yang dimaksud peluang sekarang, mereka tidak mengenali kesempatan mencetak gol. Mereka dilatih untuk mengumpan,” cetus MacDonald, seperti disadur dari Express, Sabtu (17/9/2016).

Baca Juga :Jumpa Bhayangkara FC, Imbang Tak Cukup buat Arema

“Arsenal tidak akan pernah memenangkan liga Inggris tanpa seorang penyerang yang tidak peduli dengan melihat bagaimana pergerakan pemain lainnya,” tuntas pemain Arsenal periode 1976 hingga 1979 tersebut.