Barcelona Masih Menunggu Kepastian Messi Tampil Lawan Alaves

Barcelona Masih Menunggu Kepastian Messi Tampil Lawan Alaves

barcelona-masih-menunggu-kepastian-messi-tampil-lawan-alaves-st4y1nz0b8

Bandar Bola Online Terbesar – Barcelona kini tengah harap-harap cemas menunggu kepastian sang megabintang Lionel Messi untuk bisa tampil melawan Deportivo Alaves pada Minggu 11 September 2016 dini hari WIB. Pasalnya, La Pulga –julukan Messi– masih belum bisa berlatih secara penuh dengan rekan-rekannya.

Pelatih Barca, Luis Enrique mengisyaratkan pemainnya tersebut sudah semakin baik setiap harinya. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan masih perlu melakukan evaluasi mengenai keadaan Messi sebelum memutuskan akan memainkannya atau tidak melawan Alaves.

“Berpikir tentang Leo Messi, ada banyak informasi di belakangannya. Laporan medis mengatakan dia sudah lebih baik. Kami hanya perlu mengevaluasi situasi yang akan terjadi,” kata Enrique, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (10/9/2016).

“Ia sudah berlatih sedikit dengan tim minggu ini dan berlatih sendiri dengan sangat baik. Kami masih harus mengevaluasi sebelum pertandingan selanjutnya dan memenuhi kebutuhan tim,” lanjut Enrique.

Baca Juga :Direktur Torino Beberkan Mudahnya Proses Deal dengan Joe Hart

Barcelona memulai gelaran La Liga musim 2016-2017 dengan sangat baik. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut sukses menyapu bersih dua laga pembuka dengan meraih kemenangan dan menempati posisi dua klasemen sementara.