Cristiano Ronaldo Jadi Panutan Marcus Rashford

Cristiano Ronaldo Jadi Panutan Marcus Rashford

cristiano-ronaldo-jadi-panutan-marcus-rashford-f5ef8kofks

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford menyatakan kalau megabintang Real Madrid yang juga merupakan eks andalan Setan Merah, Cristiano Ronaldo adalah panutannya untuk bisa sukses.

Saat ini Ronaldo sudah mengoleksi tiga trofi Ballon d’Or. Megabintang asal Portugal ini memang pernah berkarier di Old Trafford selama enam tahun sebelum hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2009 sebagai pemain termahal di dunia kala itu.

“Ketika Cristiano Ronaldo datang ke Man United, dia adalah pemain yang menjadi perhatian semua orang. Satu hal yang membuat saya tertarik adalah fakta bahwa ia masih muda ketika datang ke sini dan ia ingin menjadi pemain terbaik dalam tim,” ujar Rashford, seperti dimuat Inside United, Rabu (14/9/2016).

Baca Juga :Capello: Totti Sang Pencerah Roma

“Ia kerja keras setiap hari, Anda bisa melihatnya di gym setiap hari dan hasilnya tampak di atas lapangan. Dengan lantang ia mengatakan ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Ia adalah inspirasi dan panutan saya untuk bisa sukses ke depannya,” terang pemain berusia 18 tahun itu.