Griezmann Mungkin Akan Tinggalkan Atletico Kalau Simeone Hengkang

Agen Bola Terbaik

Griezmann Mungkin Akan Tinggalkan Atletico Kalau Simeone Hengkang

Griezmann Mungkin Akan Tinggalkan Atletico Kalau Simeone Hengkang

Bandar Bola Online – Madrid – Diego Simeone memegang kunci masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Kalau Simeone hengkang, maka Griezmann pun bisa ikut meninggalkan Atletico.

Penyerang berusia 25 tahun itu tampil apik dalam dua musim terakhir sehingga menjadi incaran klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Kabarnya, MU akan mencoba memboyong striker internasional Prancis itu pada musim panas tahun depan. Begitu pula dengan Paris St. Germain, yang juga santer dilaporkan ngebet mendapatkan Griezmann.

Simeone udah meneken kontrak baru di Vicente Calderon sampai 2020 pada Maret lalu. Akan tetapi, masa depan dia terus dipertanyakan. Bagaimanapun, selama sang pelatih bertahan maka Griezmann tidak akan mempertimbangkan masa depan.

Baca Juga : Daftar Komplit Transfer Musim Panas Bundesliga

“Satu-satunya keraguan adalah apabila Simeone pergi untuk bergabung PSG atau ke manapun,” ungkap Griezmann kepada Telefoot, yang dikutip M.E.N.

“Aku menghubungi dia sebelum memperpanjang kontrakku dan dia meyakinkanku kalau dia bertahan.”

“Aku bisa belajar banyak dari dia. PSG bukanlah tujuanku untuk saat ini. Aku bahagia di Spanyol.”

Pada musim 2015-16, Griezmann menyumbang 32 gol dalam 54 penampilan untuk Atletico. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2016 dengan enam gol dan dua assist dalam tujuh penampilan.

Agen Bola Sbobet