Guardiola Tidak Yakin Bisa Membawa City Juara Liga Champions Musim Ini.

Guardiola Tidak Yakin Bisa Membawa City Juara Liga Champions Musim Ini.

guardiola-tidak-yakin-bisa-membawa-city-juara-liga-champions-musim-ini-nvpbby7cav

Bandar Bola Online Terbesar – Kehadiran sosok Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City benar-benar menghadirkan harapan besar untuk para fans. Apalagi sejauh ini Guardiola sukses menjawab kepercayaan semua orang dengan selalu meraih kemenangan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Tak ayal para pendukung City yakin bahwa mantan pelatih Barcelona itu akan membawa The Citizens – julukan City – menuju kesuksesan. Bahkan ada dari mereka yang sangat yakin kalau Guardiola akan membawa City meraih trofi Liga Champions.

Pasalnya, Guardiola bisa dikatakan merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia sukses mempersembahkan dua trofi si Kuping Besar sewaktu membesut Lionel Messi dan kawan-kawan.

Namun ternyata, Guardiola tidak setuju dengan pendapat orang-orang. Pelatih asal Spanyol itu tidak yakin bisa membawa City juara Liga Champions musim ini.

Baca Juga :Arsenal Diklaim Lupa Caranya Menembakkan Bola ke Gawang Lawan

“Manchester City hanya sekali tembus semifinal di Liga Champions, jadi saat orang percaya kami akan memenangkan Liga Champions karena saya pelatih yang bagus, saya rasa tidak,” urai Guardiola, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (19/9/2016).