Ibrahimovic Senang Bisa Membantu Pemain Muda United

Ibrahimovic Senang Bisa Membantu Pemain Muda United

FBL-ENG-PR-MAN UTD-MAN CITY

Bandar Bola Online Terbesar – Sebagai salah satu striker senior di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menjadi panutan untuk banyak pemain muda yang ada di klub. Pemain asal Swedia tersebut mengaku senang bisa berbagi ilmu kepada pemain lainnya.

Ibra memang sudah merasakan naik-turun dalam kariernya di sepakbola. Pemain berusia 34 tahun tersebut tercatat sudah membela banyak klub besar seperti Juventus, Barcelona, AC Milan, hingga kini Man United.

Dirinya juga sudah merasakan banyak gelar di sepanjang kariernya. Total 29 trofi (belum termasuk dua gelar di Juventus yang dicopot akibat Calciopoli) telah ia raih di 17 tahun kariernya sebagai pesepakbola professional.

“Saya akan membantu para pemain dengan cara yang saya bisa. Saya senang bisa memberikan dampak positif. Namun meskipun saya tidak berada di sini, mereka tetap akan melakukan hal yang bagus,” terangnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (12/9/2016).

Baca Juga :Man United Harus Ambil Sisi Positif dari Kekalahan di Derby Manchester

Keberadaan Ibrahimovic di Man United juga langsung memberikan dampak positif kepada permainan tim. Dari empat laga terakhir di Liga Inggris, eks bintang Paris Saint-Germain tersebut sudah mencetak empat gol.