Jumpa Bhayangkara FC, Imbang Tak Cukup buat Arema

Jumpa Bhayangkara FC, Imbang Tak Cukup buat Arema

Arema Cronus

Bandar Bola Online Terbesar – Jelang laga kontra Bhayangkara FC di Gelora Delta Sidoarjo, Arema Cronus tampaknya perlu meningkatkan ambisi mereka. Tim berjuluk Singo Edan belakangan mulai sulit menang di kandang lawan dan hasil maksimal hanyalah imbang.

Sejak dikalahkan PS TNI pada 31 Juli silam, Arema sepertinya mengalami kesulitan memenangi laga di luar Malang. Di tiga laga berikutnya, Hamka Hamzah dkk ditahan Sriwijaya FC 1-1, bermain tanpa gol kontra Persib Bandung, dan lagi-lagi tertahan di markas Persiba Balikpapan.

Seukuran tim yang berambisi meraih prestasi tertinggi di TSC 2016, jelas hasil imbang di luar kandang belum cukup. Hanya menambah satu angka di tiap laga away akan menyulitkan posisi Arema, apalagi tim seperti Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura sudah menceburkan diri di persaingan papan atas.

Kekalahan Madura United sebagai pesaing berat di puncak klasemen, bisa saja tak begitu bermakna atau menguntungkan jika Singo Edan sudah puas hanya bermain imbang. Ini sebenarnya cukup disadari kubu Arema walau hasilnya terkadang di luar rencana.

“Tim selalu berangkat dengan tekad untuk meraih kemenangan. Tapi di lapangan bisa saja tidak sesuai rencana karena berbagai faktor. Saya masih yakin tim tetap mempunyai kemampuan dan kemauan untuk menang di luar kandang,” ungkap Milomir Seslija.

Baca Juga : Spurs Kalah dari Monaco karena Kurang “Kejam”

Begitu pula ketika tim kesayangan Aremania bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Milo tetap mengusung target kemenangan. Menurutnya tidak ada alasan bagi pihaknya untuk mematok target selain kemenangan, karena Arema selalu yakin dengan kemampuan sendiri.

Hal senada diungkapkan General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo. Dia mengatakan Arema wajib berupaya keras mewujudkan tiga angka di Sidoarjo setelah kehilangan posisi runner up karena tergeser Sriwijaya FC yang mengalahkan Madura United.

Ini pertama kalinya Arema terlempar dari dua besar setelah sempat memimpin klasemen di putaran pertama lalu. “Kekalahan Madura United dan tergesernya posisi Arema dari runner up harus dijadikan motivasi sendiri. Tim harus mengejar kemenangan lawan Bhayangkara FC,” kata Ruddy.