Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

Italy Soccer Serie A

 Bandar Bola Online Terbesar – Kemenangan tipis Juventus dari tuan rumah Palermo membuat tim asal Turin tersebut sukses mempertahankan Capolista. Kendati demikian, juara bertahan Serie A itu dinilai bermain buruk, bahkan gol tercipta dari kesalahan pemain lawan, Edoardo Goldaniga, di menit 49.

Pada pekan keenam, Juventus menghadapi perlawanan ketat dari Palermo. Pada pertandingan tersebut, dua pemain Si Nyonya Tua, Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah tumbang karena mengalami cedera.

Alhasil, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menekankan kepada anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan tanpa kebobolan. Namun secara keseluruhan ia memberikan apresiasi kepada Gianluigi Buffon dkk yang bisa merebut tiga poin di Stadion Renzo Barbera.

“Saya mengatakan kepada para pemain, kami memiliki dua tujuan datang ke sini. Memenangkan pertandingan dan tidak kebobolan. Tentunya kami perlu meningkatkan kualitas permainan kami, dengan meminimalisir kesalahan,” ujar Allegri mengutip Football Italia, Minggu (25/9/2016).

Baca Juga : Rashford Ingin Geser Posisi Ibrahimovic di Man United

“Tak mudah datang ke sini untuk meraih kemenangan, karena mereka telah meraih empat poin dari dua laga. Kami pun harus bermain dengan 10 orang, namun kami bisa membayarnya dengan meraih angka maksimal,” pungkasnya.