Man United Harus Ambil Sisi Positif dari Kekalahan di Derby Manchester

Man United Harus Ambil Sisi Positif dari Kekalahan di Derby Manchester

man-united-harus-ambil-sisi-positif-dari-kekalahan-di-derby-manchester-wokeib1q1k

Bandar Bola Online Terbesar – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, enggan terlarut dalam kesedihan yang dialami setelah dipermalukan 1-2 oleh Manchester City pada partai bertajuk Derby Manchester. Pemain 27 tahun tersebut lebih memilih mengambil sisi positif atas kekalahan timnya tersebut.

Meski kalah pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, nyatanya Herrera merasa puas dengan penampilan rekan-rekannya. Ia menilai, sikap serta semangat yang ditunjukan armada Jose Mourinho terutama di babak kedua.

“Kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut. Sikap dan semangat di babak kedua yang kami tunjukan sangat luar biasa,” kata Herrera, seperti dikutip dari BBC, Minggu (11/9/2016).

Selain itu, Herrera juga enggan memikirkan gelar juara yang memang masih sangat jauh. Pemain berpaspor Spanyol tersebut yakin Man United masih memiliki harapan merengkuh gelar Liga Inggris karena hanya berjarak tiga angka dari pemunak klasemen sementara yakni Manchester City. Baca Juga :Barcelona Masih Menunggu Kepastian Messi Tampil Lawan Alaves

“City juga pasti akan kehilangan poin. Kami hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen dan kami ingin menjadi juara,” tandasnya.