Mourinho Bantah Dalangi Penjualan Mata ke Manchester United

Mourinho Bantah Dalangi Penjualan Mata ke Manchester United

Manchester United Press Conference

Bandar Bola Online Terbesar —Hubungan antara Jose Mourinho dan Juan Mata sempat dikabarkan meregang. Itu terjadi karena Mata memutuskan untuk pindah ke Manchester United pada musim dingin 2013-2014. Banyak pihak menilai bahwa Mourinho menjadi sosok tunggal penyebab kepindahan Juan Mata dari Chelsea.

Namun Mourinho kini membantah hal tersebut. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu menyatakan bahwa sebagai pelatih, dirinya tak memiliki kemampuan untuk menjual pemain. Ia hanya menyarankan kepada jajaran manajemen mengenai kebijakan dan peraturan transfer.

Mou juga mengatakan bahwa kepindahan Mata ke Manchester United adalah permintaan sang pemain. Namun ia memastikan bahwa hubungannya dengan Mata kini baik-baik saja. Bahkan Mata menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Mou.

“Pertama, saya tak menjual dirinya. Tugas saya bukanlah untuk menjual dan membeli. Tugas saya adalah melatih dan bekerja di atas lapangan. Saya hanya menyarankan jajaran mengenai kebijakan transfer,” ujar Mou seperti diberitakan Goal, Kamis (29/9/2016).

“Kedua, keputusan untuk pindah dilakukan oleh Mata bahkan ketika dirinya memutuskan untuk pindah saya memintanya untuk berpikir dua kali,” tambah mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Baca Juga : Allegri Girang Dybala Cetak Gol untuk Juventus

“Terakhir, prinsip sepakbola saya di Chelsea berbeda dengan yang ada di Manchester United. Rencana saya untuk klub kini jelas berbeda,” tandasnya.