Permainan Cepat Jadi Andalan Manchester City di Liga Champions

Permainan Cepat Jadi Andalan Manchester City di Liga Champions

Football Soccer - Manchester City news conference - International Champions Cup China - Shenzhen Stadium, Shenzhen

BandarBola Online Terbesar – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan keunggulan klubnya ketimbang tim-tim lain di Liga Champions. City berada di grup yang cukup berat dalam fase kualifikasi grup Liga Champions 2016-2017.

The Citizens –julukan City– berada di Grup C Liga Champions 2016-2017. Guardiola akan berhadapan dengan mantan klubnya, Barcelona, pada fase grup kualifikasi Liga Champions tersebut.

Selain City dan Barcelona, Grup C Liga Champions 2016-2017 juga dihuni Borussia Monchengladbach dan Glasgow Celtic. Kendati bakal menghadapi lawan-lawan yang cukup berat, Guardiola optimistis City bakal dapat tampil maksimal.

Pelatih berkepala plontos itu menjelaskan bahwa permainan cepat klubnya akan menjadi kunci keberhasilan City. Ia menambahkan bahwa City juga memiliki gelandang-gelandang yang mendukung permainan klubnya.

Baca Juga :Pernah Bakal Diperpanjang Kontraknya, Gnabry Saat ini Berlabuh di Bremen

“Kami memiliki gelandang-gelandang yang bagus. Kami dapat bermain cepat karena para pemain tampil sangat bagus dengan gaya permainan seperti itu. Mereka memahami gaya permainan cepat,” jelas Guardiola, mengutip dari Football Espana, Rabu (31/8/2016).