Persegres Angkut Tiga Pemain Anyar

Persegres Angkut Tiga Pemain Anyar

persegres-angkut-tiga-pemain-anyar-PhY1m7ezKi

Bandar Bola Online Terbesar – Setelah melepas banyak pemain dan tim dalam kondisi pas-pasan, Persegres Gresik United mulai mendatangkan pemain anyar. Informasi teranyar, tiga pemain sekaligus diangkut ke Stadion Petrokimia pada Selasa (6/9), yakni pemain yang berpengalaman di ISC 2016.

Pemain pertama adalah striker Gustavo Giron Marulanda. Ya, dia adalah eks striker Arema Cronus yang dicoret sebelum putaran kedua bergulir. Beberapa hari sebelumnya Giron sendiri mengakui tengah berbicara dengan pihak Persegres soal tawaran kontrak.

Pemain kedua yang juga berposisi penyerang adalah Rudi ‘Bogel’ Setiawan, pemain yang membela Persija Jakarta di putaran pertama ISC. Sedangkan pemain ketiga adalah Firmansyah Priyatna yang juga rekan setim Bogel di Persija Jakarta.

Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan ketiganya sudah resmi mencapai kesepakatan dengan Persegres. Direncanakan ketiga darah baru tersebut sudah akan terlibat di latihan pada Rabu (7/9) sebagai persiapan menjamu Persela Lamongan.

“Giron, Bogel dan Firmansyah, semua sudah sepakat bergabung Persegres dan besok (Rabu) sudah bisa mengikuti latihan. Selain mereka masih ada pemain yang kami dekati dan semoga dalam waktu dekat komposisi tim sudah komplit,” jelas Bagoes.

Jika melihat kebutuhan secara kuantitas, maka Persegres masih membutuhkan setidaknya 10 pemain untuk menggantis skuat yang dilepas di akhir putaran pertama lalu. Bahkan saat bertandang ke Serui, hanya tersedia 14 pemain senior saja di tim Laskar Jaka Samudra.

Walau ketiganya dilepas oleh klubnya karena dianggap kurang maksimal di paruh pertama kompetisi, manajemen Persegres berharap mereka akan memberi perubahan besar di Stadion Petrokimia. Sebab, menurut Bagoes, ada kalanya pemain cocok di sebuah tim baru walau gagal di tim lain.

“Kami yakin mereka punya kualitas bagus dan mungkin hanya kurang cocok di klub sebelumnya. Itu normal dalam sepak bola ketika ada pemain yang lebih cocok di tim lain. Semoga mereka akan memberikan kontribusi maksimal dan mengubah prestasi Persegres,” harap Bagoes.

Baca Juga :Ancelotti: Klub Memberikan Kekuasaan Berlebihan kepada Agen

Gustavo Giron sendiri mengakui tawaran dari Persegres sulit ditolak karena dia masih penasaran dengan sepak bola Indonesia. Semula dia menyiapkan opsi kembali ke Australia atau Kolombia jika tidak mendapatkan tawaran di putaran dua ISC 2016.

“Ternyata Persegres serius memberikan tawaran dan saya menerimanya. Semoga di Persegres bisa menjadi awal bagus bagi karir saya di Indonesia. Saya masih ingin membuktikan kualitas saya di sepak bola Indonesia,” ungkap Giron.