Spurs Kalah dari Monaco karena Kurang “Kejam”

Spurs Kalah dari Monaco karena Kurang “Kejam”

spurs-kalah-dari-monaco-karena-kurang-kejam-uqh0fx2v39

Bandar Bola Online Terbesar – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli menyebut alasan timnya ditaklukkan AS Monaco di matchday perdana Grup E Liga Champions musim ini. Menurutnya The Lilywhites tumbang karena kurang “ kejam”.

Laga yang digelar dini hari tadi tersebut memang terbilang spesial buat Spurs karena inilah momen mereka kembali tampil di Liga Champions sejak kali terakhir berpartisipasi pada musim 2010-2011. Apalagi Spurs kini memilih Stadion Wembley sebagai home mereka di kancah Eropa, bukan White Haret Lane yang sejatinya merupakan kandang mereka.

Akan tetapi, Spurs mengakhiri pertandingan tersebut dengan kekalahan 1-2 dari AS Monaco. Armada Mauricio Pochettino itu bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari wakil Prancis tersebut.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Jadi Panutan Marcus Rashford

“Kami mengawali dengan buruk dan mereka menghukum kami. Kami sudah berusaha cukup untuk memenangi pertandingan, tapi kami tak bisa memaksimalkan peluang,” kata Alli seperti dilansir BBC Sport, Kamis (15/9/2016.

“Monaco adalah sebuah tim bagus, tapi kami memang kurang “kejam” dan juga tidak tajam hari ini. Kami harus bangkit dan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya,” urainya.

Bernardo Silva membuka keunggulan Monaco di menit 15 dan Thomas Lemar memperbesar skor di menit 31. Sementara gol semata wayang Spurs dibuat Toby Alderweireld sesaat sebelum turun minum.