Tampil Mengesankan Enrique Berikan Pujian kepada Roberto

Tampil Mengesankan Enrique Berikan Pujian kepada Roberto

tampil-mengesankan-enrique-berikan-pujian-kepada-roberto-dgyfcudyjp

 Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan pujian kepada beknya, Sergi Roberto. Menurutnya pesepakbola berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci yang membantu Azulgrana meraih kemenangan dengan skor 5-0 saat menumbangkan Sporting Gijon.

Roberto merupakan pemain yang dicetak dari akademi muda Barcelona. Ia awalnya bermain sebagai gelandang tengah, namun musim ini posisinya diubah menjadi bek kanan. Hasil menakjubkan lantas dia tunjukkan saat berlaga melawan Sporting. Dia membuktikan sanggup menciptakan dua assist bagi kemenangan tim.

“Saya tidak melihat bek kanan lain yang lebih baik selain Sergi Roberto di Barcelona. Ia juga dapat bermain di lini tengah sebagai pivot. Saya suka dia karena dia datang dengan sangat baik, memiliki kejelasan dalam berlini dan memberikan banyak kontribusi untuk tim,” tutur Enrique, melansir dari Sportsmole, Senin (26/9/2016).

Baca Juga : Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

Saat ini, Roberto sedang bersaing sengit dengan Aleix Vidal dan Javier Mascherano untuk memperebutkan posisi sebagai bek kanan utama Azulgrana. Mereka semua berlomba mengisi tempat yang ditinggalkan Dani Alves yang memilih hengkang menuju Juventus musim lalu.