Tony Sucipto Siapkan Hadangan untuk Beto Goncalves

Tony Sucipto Siapkan Hadangan untuk Beto Goncalves

Para pemain Sriwijaya FC saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumsel, Rabu (27/4).

Bandar Bola Online Terbesar — Sriwijaya FC menjelma jadi tim tersubur dalam urusan mencetak gol pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Mereka sudah menorehkan 30 gol selama gelaran TSC.

Hal itu jadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung, terutama bagi lini belakang. ‘Maung Bandung’ wajib tampil dengan pertahanan tangguh saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Tony Sucipto mengungkap bagaimana berbahayanya lini depan Sriwijaya FC, terutama duo Àlberto ‘Beto’ Goncalves dan Hilton Moriera. Tidak hanya itu, mereka juga punya sektor sayap yang selalu merepotkan pertahanan lawan.

“Hampir rata-rata pemain pemain sayap mereka punya kecepatan. Pastinya kita harus mengantisipasi bola-bola daerah,” kata Tony, Rabu (7/9/2016).

Pemain berposisi bek kiri itu pun siap menjegal barisan striker dan sayap Sriwijaya FC. Tapi hal itu harus dijalankan secara bersamaan oleh seluruh pemain. Artinya, mematahkan serangan lawan bukan hanya urusan pribadinya.

Baca Juga :Persegres Angkut Tiga Pemain Anyar

“Itu tanggung jawab semua. Yang pasti kita harus komunikasi (di lapangan),” ungkapnya.

Selain komunikasi, beragam strategi sudah disiapkan oleh tim pelatih. Para pemain pun sudah berlatih dengan matang agar bisa tampil impresif dalam laga nanti.

“Mereka punya tren positif saat main di kandang. Pastinya kita beberapa kali latihan sudah mengantisipasi mereka,” tandas Tony.