Banega: Tren Negatif Inter Milan Harus Berakhir

Banega: Tren Negatif Inter Milan Harus Berakhir

Football Soccer - Sparta Praha v Inter Milan - UEFA Europa League Group Stage - Group K

Bandar Bola Online Terbesar – Inter Milan menelan kekalahan 2-1 dari AS Roma dalam pekan ketujuh Serie A 2016-2017. Gelandang Ever Banega pun menegaskan dirinya dan rekan-rekan sedang berusaha mengeluarkan Nerazzurri dari tren negatif.

Edin Dzeko membuat Roma memimpin skor sejak menit 15. Inter kemudian membalas melalui aksi Banega pada pertengahan babak kedua. Sayangnya, usaha La Beneamata untuk menjaga kedudukan berakhir gagal setelah sundulan Kostas Manolas berhasil membobol gawang Samir Handanovic.

Kekalahan dari Roma membuat Inter kian jauh dari papan atas atau tepatnya sedang menghuni peringkat sembilan dengan 11 poin dari tujuh laga. Pasukan Frank de Boer tersebut tertinggal tujuh angka dari capolista, Juventus.

“Sangat disayangkan gol saya tidak bisa membantu tim. Itu jelas menjadi partai yang sangat sulit, dan kami sempat menciptakan banyak peluang. Sangat disayangkan kami mengakhiri laga dengan tangan kosong,” kata Banega, seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/10/2016).

Baca Juga : Gol Keempat Celta Vigo Benamkan Mimpi Barcelona

“Kami harus terus bekerja dan menatap ke depan untuk kembali ke tren kemenangan secepat mungkin. Kami harus belajar bahwa harus tampil solid di 15-20 menit awal,” pungkasnya.