Berada di Milan, Indikasi Nemanja Matic Gabung Juventus Menguat

Berada di Milan, Indikasi Nemanja Matic Gabung Juventus Menguat

FBL-ENG-ITA-CHELSEA-FIORENTINA-FRIENDLY

 Bandar Bola Online Terbesar – Nemanja Matic tidak dipanggil Timnas Serbia untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Adanya waktu lowong tersebut dimanfaatkan Matic untuk menjalin negosiasi dengan klub peminatnya.

Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (10/10/2016), Matic terlihat berada di Kota Milan, Italia bersama sang agen yakni Joseph Rice. Meski terlihat berada di Kota Mode tersebut, Matic tak dikait-kaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan.

Mantan gelandang Benfica itu justru dihubung-hubungkan dengan Juventus. Bianconeri –julukan Juventus– memang masih membutuhkan gelandang untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Juventus sempat menjadikan Matic, Blaise Matuidi dan Axel Witsel sebagai pengganti II Polpo –julukan Pogba. Namun, tak ada satu pun dari tiga pemain tersebut berhasil diboyong ke Juventus Stadium.

Karena itu, Juventus kembali bertekad mendatangkan Matic pada bursa transfer Januari 2017, meski akan kembali mendapat hadangan dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Sejatinya bersama Chelsea musim ini, Matic merupakan pemain andalan dengan selalu tampil di tujuh laga awal Liga Inggris.

Baca Juga : Man United Tertarik Gaet Seamus Coleman dari Everton

Namun, gelandang 28 tahun itu sepertinya sudah tak lagi nyaman dengan atmosfer klub dan memutuskan untuk mencari klub baru.