Gol Keempat Celta Vigo Benamkan Mimpi Barcelona

Gol Keempat Celta Vigo Benamkan Mimpi Barcelona

FBL-ESP-LIGA-CELTA-BARCELONA

Bandar Bola Online Terbesar — Celta Vigo sukses mengulangi pengalaman tahun lalu ketika mempermalukan Barcelona di Estadio de Balaidos. Pada pertandingan yang digelar 3 Oktober 2016, Celta Vigo kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Petaka bagi Barcelona dimulai pada menit 22 ketika Pieone Sisto membobol gawang Marc Andre ter Stegen. Sisto sendiri mencetak gol dalam skema serangan balik yang disebabkan passing tidak sempurna Sergio Busquets.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit 31, Iago Aspas menambah pundi-pundi gol Celta Vigo. Lalu dua menit kemudian Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri setelah berusaha menghalau bola.

Barcelona sendiri sempat membuka asa setelah Gerard Pique dan Neymar Junior mencetak gol pada babak kedua. Namun, gol Pablo Hernandez pada menit 77 seolah membuyarkan semangat Barcelona. Bahkan, gol kedua Pique pada menit 87 seolah tak mampu membuka kembali semangat pemain Barcelona.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa gol keempat Hernandez menjadi kartu mematikan bagi timnya. Gol tersebut memang seharusnya tak terjadi kalau saja Ter Stegen tak melakukan tendangan yang langsung mengarah ke wajah Hernandez dan kemudian mengarah ke dalam gawang sendiri.

“Kami berusaha merangkan kembali untuk bisa membalikkan keadaan. Tetapi, gol keempat mereka membunuh harapan kami,” ujar Enrique, seperti diberitakan Marca, Senin (3/10/2016).

Baca Juga : Ubah Pola, Chelsea Akhiri Paceklik Kemenangan

“Bahkan jika kami mampu meraih hasil imbang pada pertandingan tersebut, saya tetap tak akan bisa meninggalkan kota dengan tenang,” tandasnya.