Hamka Hamzah Dipercaya Bawa Perubahan

Agen Bola Terbaik

Hamka Hamzah Dipercaya Bawa Perubahan

hamka-hamzah-dipercaya-bawa-perubahan-2vyyov2jdv

┬áBandar Bola Online Terbesar –Setelah terkapar di Jayapura, Arema Cronus kembali menghadapi misi berat di lanjutan ISC 2016. Tim berjuluk Singo Edan bakal langsung menghadapi kokohnya Stadion Agus Salim, markas Semen Padang pada Jumat (28/10).

Selama ini Stadion Agus Salim masih steril dari kekalahan sepanjang kompetisi musim ini. Mampukah Arema menghapus tradisi Semen Padang tersebut? Masih terlalu sulit memprediksi. Namun setidaknya ada kabar gembira di kubu Arema.

Bek berpengalaman Hamka Hamzah sudah bisa dimainkan setelah menjalani skorsing akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Kehadiran Hamka tentu akan memberikan suntikan kekuatan di lini belakang yang terlihat rapuh ketika dikalahkan Persipura.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyebut Hamka Hamzah bisa membawa perubahan bagi pertahanan timnya. Pengalaman dan soliditas saat berduat dengan Goran Gancev diharapkan bisa menutup kelemahan saat memainkan Ryuji Utomo.

“Hamka Hamzah akan membuat lini belakang semakin kuat. Arema membutuhkan bek berpengalaman untuk menghadapi pemain-pemain lawan yang punya kecepatan. Saya yakin dia bisa memberikan perubahan positif,” kata Milomir Seslija.

Sejauh ini hanya Hamka yang bisa menambah kekuatan tim pujaan Aremania. Sedangkan Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga masih mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Kedatangan Hamka dipastikan akan menggeser posisi Ryuji Utomo.

Terkait tren Semen Padang yang tak terkalahkan, Milo menyebut itu menjadi tantangan bagi timnya. Disebutnya rekor tak pernah kalah di kandang yang dipegang Kabau Sirah bakal meningkatkan antusiasme dan motivasi bertanding Arema Cronus.

“Kami memghadapi pekan berat, karena langsung ke Padang setelah bertanding di Jayapura. Kami tentu menginginkan poin dan tertantang untuk bisa mengalahkan Semen Padang. Tapi tentu saja Arema harus bermain lebih baik lagi,” tandas Milomir Seslija.

Baca Juga : Klopp Tak Pernah Ragukan Kemampuan Daniel Sturridge

Meski tidak sempat mampir di Malang seusai laga kontra Persipura pada Senin (24/10), Arema bekerja keras untuk recovery demi mengembalikan kondisi fisik. Milo tampaknya tidak terlalu mengeluh dengan kondisi fisik pemainnya.

Agen Bola Sbobet