Herrera: Zlatan Ibrahimovic Tetap Jadi Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia

Agen Bola Terbaik

Herrera: Zlatan Ibrahimovic Tetap Jadi Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia

herrera-zlatan-ibrahimovic-tetap-jadi-salah-satu-penyerang-terbaik-di-dunia-hvnjaa9qwo

Bandar Bola Online Terbesar – Sosok Zlatan Ibrahimovic, sempat menjadi harapan besar untuk para suporter setia Manchester United. Apalagi kalau bukan penampilan impresif pemain 34 tahun itu di awal pekan Liga Inggris.

Namun penampilan Ibra terlihat menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Mantan pemain Barcelona tersebut mulai menurun dan gagal mencetak gol pada tiga pertandingan terakhir Man United di Liga Inggris.

Kendati demikian, Ibra mendapat pembelaan dari rekan setimnya yakni Ander Herrera. Pemain internasional Spanyol itu merasa kalau pemain asal Swedia tersebut masih menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Ini seperti Mou (Mourinho). Untuk yang terbaik di dunia mereka harus melihatnya dengan kaca pembesar dan dikritik. Tapi Ibra sudah banyak memberikan kami. Ia fenomenal,” ujar Herrera, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (7/10/2016).

Baca Juga : Ventura Buka Peluang Panggil Mario Balotelli ke Timnas Italia

“Pekan ini ia berumur 35 tahun dan tetap, bagi saya, andara 2-3 striker ia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” pungkas pemain 27 tahun itu.

Agen Bola Sbobet