Jeda Internasional Bikin Performa Pemain Arsenal Menurun

Agen Bola Terbaik

Jeda Internasional Bikin Performa Pemain Arsenal Menurun

FBL-ENG-PR-ARSENAL-SWANSEA

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Arsenal, Theo Walcott, menyatakan bahwa jeda internasional memberikan dampak signifikan bagi performa klubnya. Meski merasa ada penurunan performa, Arsenal sukses menaklukkan Swansea City pada laga pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB.

Tampil dengan skuad terbaiknya, The Gunners –julukan Arsenal– menutup laga kontra Swansea dengan kemenangan 3-2. Dua gol berhasil disumbangkan Walcott pada babak pertama, sedangkan satu gol lainnya tercipta dari aksi ciamik Mezut Ozil pada babak kedua.

“Selalu merasa sulit setelah melewati jeda internasional. Semua orang sulit kembali ke ritme permainannya, tetapi kemenangan adalah hal yang terpenting,” jelas Walcott, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/10/2016).

Meski mengakui bahwa performa para pemain Arsenal menurun setelah jeda internasional, Walcott menyatakan bahwa skuad The Gunners tetap memiliki keyakinan untuk meraih hasil positif. Menurut Walcott, hal tersebutlah yang paling penting.

 Baca Juga : Mourinho Ogah Disebut Penakluk Anfield

“Kepercayaan selalu ada di ruang ganti. Kami memiliki pemain-pemain yang tengah dalam kondisi baik dan kami akan terus memperbaiki performa,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet