LA Mania Siap Geruduk Malang

LA Mania Siap Geruduk Malang

la-mania-siap-geruduk-malang-ecve6ilsq2

Bandar Bola Online Terbesar – Melakoni pertandingan home di luar kota, Persela Lamongan diperkirakan tak akan kesepian. Suporter fanatik mereka LA Mania siap menggeruduk Stadion Gajayana, Malang, saat Persela menjamu Semen Padang pada Sabtu 8 Oktober 2016.

Diperkirakan ada beberapa ribu supporter biru langit yang akan mendukung timnya secara langsung. Tak hanya warga Lamongan yang tinggal di Malang, tapi juga suporter yang datang langsung dari Lamongan, baik secara individual maupun terorganisir.

Supporter yang ingin datang secara berombongan, sudah diwadahi oleh dua kelompok supporter yakni LA Mania dan Curva Boys. Keduanya telah membuka pendaftaran untuk tur ke Malang dengan biaya antara Rp80.000-90.000, menggunakan transportasi bus.

Walau ada supporter yang datang secara berombongan, diperkirakab tidak sedikit yang datang menggunakan kendaraan pribadi. Situasi Kota Malang yang selama bersahabat bagi suporter LA Mania, diprediksi membuat minat suporter untuk datang semakin besar.

“Kota Malang relatif aman untuk LA Mania, apalagi selama ini kami bersahabat dengan Aremania. Diperkirakan nanti ada ribuan suporter yang datang langsung. Panpel sudah menyiapkan tiga tribun, yakni VVIP, VIP dan ekonomi,” terang Muhajir, Ketua Panpel Persela Lamongan.

Dia berharap suporter LA Mania menjaga keamanan, ketertiban dan persahabatan dengan masyarakat Malang agar hubungan ke depan tetap harmonis. “Bagaimana pun juga kami adalah tamu. Jadi harus bersikap sebaik mungkin saat datang ke Malang,” tambahnya.

Persela meminjam Stadion Gajayana sebagai rumah untuk menjamu Semen Padang karena Stadion Surajaya, Lamongan, dalam tahap perbaikan. Jika laga ini sukses, bukan tak mungkin tiga laga home berikutnya tetap digelar di stadion tersebut.

Panpel Persela berharap suporter LA Mania membanjiri Gajayana, karena Persela kini membutuhkan dukungan maksimal dari suporter. Tim asuhan Aji Santoso masih susah payah menemukan kemenangan, apalagi di laga sebelumnya diruntuhkan Persipura Jayapura 5-0.

Baca Juga : Banega: Tren Negatif Inter Milan Harus Berakhir

Soal persiapan pertandingan, Aji Santoso lebih memilih tetap menggembleng timnya di Lamongan. Tim baru akan berangkat ke Malang jelang pertandingan. Ini membuat Persela sekilas seperti tim yang sedang melakoni laga away.