Laga Spektakuler Diharapkan Tercipta di Pertandingan Liverpool vs Manchester United

Agen Bola Terbaik

Laga Spektakuler Diharapkan Tercipta di Pertandingan Liverpool vs Manchester United

FBL-ENG-PR-MAN UTD-WATFORD

Bandar Bola Online Terbesar – Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap laga spektakuler dapat tercipta saat timnya bertandang ke markas Liverpool di lanjutan Liga Inggris pekan delapan, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Menurut Mata, potensi terciptanya duel menarik terbuka lebar, mengingat tren positif yang diraih Man United dan Liverpool dalam beberapa laga terakhir.

Di empat laga terakhir semua ajang, Red Devils –julukan Man United– meraih tiga kemenangan dan satu imbang. Sementara Liverpool lebih oke lagi dengan selalu mendulang tiga poin di lima pertandingan terakhir semua ajang.

Permainan kedua tim juga terhitung atraktif musim ini. Terbukti, rata-rata Paul Pogba dan kawan-kawan di setiap pertandingan mampu mendominasi bola hingga 55 persen. The Reds –julukan Liverpool– lebih hebat lagi dengan dominasi bola mencapai 58 persen.

Gengsi juga menjadi tajuk dari laga nanti, terkhusus buat Liverpool yang sering takluk dari Man United di kandangnya. Di dua laga terakhir Liga Inggris kontra Man United yang dilangsungkan di Anfield, Jordan Henderson dan kawan-kawan kalah 0-1 dan 1-2.

Baca Juga : Berada di Milan, Indikasi Nemanja Matic Gabung Juventus Menguat

“Seperti yang Anda tahu, lagi ini merupakan pertandingan spesial bagi fans Man United dan secara umum. Pertandingan ini merupakan laga berkelas di kompetisi sepakbola Eropa. Saya berharap laga nanti akan berlangsung spektakuler,” harap Mata mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (11/10/2016).

Agen Bola Sbobet