Man United Tertarik Gaet Seamus Coleman dari Everton

Agen Bola Terbaik

Man United Tertarik Gaet Seamus Coleman dari Everton

FBL-ENG-PR-EVERTON-PALACE

Bandar Bola Online Terbesar – Manchester United dikabarkan telah siap mengajukan tawaran kepada Everton untuk mendapatkan Seamus Coleman. Menurut laporan Daily Mirror, Setan Merah mengincar fullback Timnas Republik Irlandia itu untuk menambah opsi mereka di sektor bek kanan.

Saat ini, pilihan utama manajer Man United, Jose Mourinho di pos fullback kanan adalah Antonio Valencia. Meski demikian, pemain Timnas Ekuador itu sejatinya adalah winger, bukan fullback murni. Sementara pelapis Valencia adalah Tim Fosu-Mensah. Namun, Fosu-Mensah lagi-lagi bukan fullback murni, ia lebih fasih bermain sebagai centre-back ataupun gelandang bertahan.

Disisi lain, Mou pun dipercaya akan melepas Matteo Darmian pada jendela transfer Januari 2017 nanti. Fullback Timnas Italia itu sepertinya memang tak masuk dalam rencana Mou sejak awal dan diyakini akan kembali ke Serie A.

Baca Juga : Tekad Michy Batshuayi untuk Terus Berjuang di Chelsea

Nah, menurut Daily Mirror, The Special One menyukai permainan Coleman sejak lama dan telah menginstruksikan manajemen Manchester Merah untuk melemparkan tawaran kepada kubu Everton pada bursa musim dingin mendatang. Harga pemain berusia 27 tahun itu sendiri disebut-sebut berada di kisaran 16 juta pounds.

 

Agen Bola Sbobet