Mourinho Tak Peduli dengan Sebutan Manajer Terbaik yang Diserukan Fans Chelsea

Agen Bola Terbaik

Mourinho Tak Peduli dengan Sebutan Manajer Terbaik yang Diserukan Fans Chelsea

Chelsea v Manchester United - Premier League

 Bandar Bola Online Terbesar – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, tidak peduli dengan sebutan manajer terbaik yang diserukan fans Chelsea saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengaku hanya fokus pada pertandingan dan tidak memedulikan hal tersebut.

Sebelum menangani Man United, Mou memiliki sejarah panjang bersama Chelsea. Manajer berpaspor Portugal itu dua kali (2004-2007) (2013-2015) menangani Chelsea. Gelar yang diraih untuk The Blues –julukan Chelsea– pun cukup banyak yakni tiga trofi Liga Inggris, tiga trofi Piala Liga Inggris dan satu gelar Piala FA.

Hal itu pun membuatnya dinobatkan sebagai pelatih yang pernah mengantarkan Chelsea meraih trofi terbanyak. Karena itu, ketika Mou diharuskan kembali ke Stamford Bridge –markas Chelsea– sangat menarik menanti respons fans Chelsea melihat sang mantan manajer melatih klub lain.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, fans Chelsea tetap menghormati Mou. Akan tetapi, hasil buruk harus diterima Red Devils –julukan Man United– setelah takluk dengan skor 0-4.

Baca Juga : Usai Gebuk Crystal Palace, Ranieri Hadiahi Skuad Leicester Kue Ulang Tahun

“Saya tidak merasakannya (seruan yang dilancarkan fans Chelsea). Saya hanya fokus pada pertandingan,” ujar Mourinho mengutip dari The Telegraph, Senin (24/10/2016).

Agen Bola Sbobet