Pochettino: Kane Bakal Tampil di Laga Derby North London

Agen Bola Terbaik

Pochettino: Kane Bakal Tampil di Laga Derby North London

pochettino-kane-bakal-tampil-di-laga-derby-north-london-izwwzdhd7c

Bandar Bola Online Terbesar – Nama Harry Kane memang menjadi mesin pencetak gol untuk Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim lalu, pemilik julukan Huri-Kane tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 28 kali dari 50 penampilan bersama Spurs.

Akan tetapi cedera yang dibekapnya pada awal musim, membuat performa Kane sejauh ini tak terlalu impresif. Bahkan Kane sudah tidak tampil pada pertengehan September lantaran kembali dibekap cedera.

Namun para pendukung Spurs nampaknya tidak perlu risau mengenai kondisi Kane. Pasalnya manajer Spurs, Mauricio Pochettino, membeberkan bahwa penyerang utama tim arahannya tersebut bakal ikut bagian dalam laga Derby London Utara melawan Arsenal akhir pekan depan.

“Harry Kane nampaknya masih belum siap untuk bermain pada beberapa laga ke depan. Kondisinya cukup sulit sehingga kami akan melihat pilihan yang pada saat ini tersedia,” ucap Pochettino, seperti disadur The Guardian, Minggu (30/10/2016).

Baca Juga : Verratti Bisa Saja Tinggalkan PSG

“Perkembangannya benar-benar hebat. Mungkin ia sudah siap bermain pada hari Minggu depan (menghadapi Arsenal) atau dia bisa siap lebih cepat pada pertandingan Liga Champions nanti,” tuntas manajer asal Argentina tersebut.

Agen Bola Sbobet