Tekad Michy Batshuayi untuk Terus Berjuang di Chelsea

Agen Bola Terbaik

Tekad Michy Batshuayi untuk Terus Berjuang di Chelsea

tekad-michy-batshuayi-untuk-terus-berjuang-di-chelsea-dnc05ccrzt

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, diyakini tidak akan menyerah memperjuangkan tempatnya di tim utama The Blues. Meski tampil memble di awal musim ini, Batshuayi dipercaya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung dengan Chelsea di musim panas 2016 usai dibeli dari Olympique Marseille dengan dana yang cukup besar, yakni 33 juta pounds, setelah tampil luar biasa di Ligue 1 pada musim 2014-2015 dan 2015-2016.

Namun, penampilan pemain internasional Belgia itu bersama Chelsea jauh dari harapan di awal musim ini. Ia praktis kalah bersaing dengan Diego Costa yang kembali tajam belakangan ini, dan saat dipercaya tampil pperforma Batshuayi pun kerap mengecewakan.

Baca Juga : Herrera: Zlatan Ibrahimovic Tetap Jadi Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia

Masa depan Batshuayi pun kini diragukan. Rumor yang beredar awal pekan ini mengatakan bahwa mantan klubnya, Marseille, ingin meminjamnya kembali di bursa transfer Januari mendatang. Meski demikian, seperti dilaporkan Guardian, Batshuayi telah bertekad untuk bertahan dan memperjuangkan nasibnya di tim London Barat.

Agen Bola Sbobet