Ventura Buka Peluang Panggil Mario Balotelli ke Timnas Italia

Ventura Buka Peluang Panggil Mario Balotelli ke Timnas Italia

ventura-buka-peluang-panggil-mario-balotelli-ke-timnas-italia-g6oz3dhru8

Bandar Bola Online Terbesar – Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura, membuka peluang Mario Balotelli untuk kembali berseragam Gli Azzurri. Namun, ada syaratnya. Mantan juru taktik Torino itu mengharapkan Super-Mario mengubah sikapnya dan dapat bermain sebagai tim.

“Tidak ada masalah dengan Balotelli dan tidak ada yang meragukan kualitasnya. Balotelli sebenarnya memiliki kualitas, namun ia harus menunjukkan bahwa layak membela tim,” jelas Ventura mengutip dari Football Italia, Kamis (6/10/2016).

Nama Balotelli tidak tercantum dalam skuad yang disertakan Ventura jelang Italia menghadapi Spanyol dan Masedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Ventura lebih memilih Eder Citadins Martins, Ciro Immobile, Graziano Pelle dan Manolo Gabbiadini. Padahal secara statistik musim ini, Balotelli jauh lebih unggul ketimbang pesaing-pesaingnya tersebut.

Bersama OGC Nice musim ini, ayah satu anak tersebut tampil brilian. Hanya dari tiga pertandingan Ligue 1, penyerang keturunan Ghana itu sukses mengemas lima gol.

Baca Juga : LA Mania Siap Geruduk Malang

Karena itu, jika mampu mempertahankan performanya, kemungkinan besar pada November 2016, saat Italia kembali menggelar pertandingan, nama Balotelli kembali tercantum di skuad Timnas Italia. Sekadar informasi, terakhir kali Balotelli membela Timnas Italia pada Piala Dunia 2014.