Alexis Sanchez Dituduh Menipu Otoritas Pajak Spanyol

Agen Bola Terbaik

Alexis Sanchez Dituduh Menipu Otoritas Pajak Spanyol

alexis-sanchez-dituduh-menipu-otoritas-pajak-spanyol-o5cit2mbuv

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, telah diduga menipu otoritas pajak Spanyol. Pemain berkebangsaan Cile tersebut dituduh tidak membayar pajak selama berkarier dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Menurut media Spanyol, jaksa di Barcelona telah menuduh jika penyerang berusia 27 tahun tersebut tidak membayar pajak hingga sebesar 889,619 pounds atau setara Rp14 miliar antara musim 2012 dan 2013.

Surat kabar itu menambahkan Sanchez berusaha menyembunyikan pendapatan kala bermain sepakbola dengan menggunakan perusahaan yang didirikan di Chili dan Malta. Mendengar hal tersebut agen Sanchez lantas mengonfirmasi kabar yang beredar.Baca Juga : Neville Sumbang Rp321 Juta untuk Klub Sepakbola Tunarungu Inggris

“Alexis Sanchez telah sepenuhnya mematuhi hukum yang diberlakukan di negara-negara tempat ia tinggal. Dia telah membayar pajak kepada semua organisasi pajak dan pendapatan daerah. Selain itu semua pendapatan pribadi dan hak-haknya telah dinyatakan kepada semua badan-badan pajak dan pendapatan nasional,” ucap sang agen, menyadur dari Sportsmole, Jumat (4/11/2016).

Agen Bola Sbobet