Bekuk Sunderland 2-0, Origi: Kesabaran Liverpool Akhirnya Terbayar

Agen Bola Terbaik

Bekuk Sunderland 2-0, Origi: Kesabaran Liverpool Akhirnya Terbayar

Liverpool's Ben Woodburn and Divock Origi

Bandar Bola Online Terbesar – Divock Origi mengatakan kesabaran Liverpool akhirnya terbayar kala melawan Sunderland di Anfield, Sabtu 16 November 2016. The Reds keluar sebagai pemenang usai mengalahkan The Black Cats dengan skor 2-0.

Origi tampil sebagai pengganti Philippe Coutinho yang ditarik keluar akibat cedera. Pemain berkebangsaan Belgia ini pun menjawab kepercayaan Jurgen Klopp dengan sebuah gol di 15 menit sebelum laga bubar, sebelum James Milner mencetak gol di injury time.

“Kami bermain dengan hati besar. Kami terus menekan. Penonton di stadion juga membantu sehingga kami semua termotivasi untuk mendapatkan tiga angka. Kami semua pantas menang,” kata Origi, seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/11/2016).

“Manajer bilang sebelum laga kami harus tetap sabar. Dia mengatakan jika kami bermain seperti itu, kami bisa menang,” sambungnya.Baca Juga : Mata Curi Kepercayaan Mourinho

Kemenangan ini membuat Liverpool tetap berada di jalur juara Liga Inggris 2016-2017. Chelsea dan Manchester City menjadi dua rival terdekat mereka di klasemen sementara.

Agen Bola Sbobet