Giroud Mengaku Siap Perebutkan Tempat Utama di Lini Depan Arsenal

Agen Bola Terbaik

Giroud Mengaku Siap Perebutkan Tempat Utama di Lini Depan Arsenal

giroud-mengaku-siap-perebutkan-tempat-utama-di-lini-depan-arsenal-6v13onqyap

Bandar Bola Online Terbesar – Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengaku siap untuk bersaing memperebutkan tempat utama di lini depan Meriam London. Sebab penyerang asal Prancis itu mengaku tidak memiliki keraguan tentang masa depannya di Emirates Stadium.

Musim ini memang posisi Giroud sebagai ujung tombak Arsenal direbut pemain lain. Pelatih Arsene Wenger lebih memilih untuk memainkan Theo Walcott menjadi target man.

Namun dalam beberapa pertandingan terakkhir, Wenger melakukan eksperimen dengan menempatkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak. Hasilnya ternyata di luar dugaan. Mantan pemain Barcelona itu kini menjadi mesin gol Meriam London dengan torehan enam gol dari 11 penampilan di Liga Inggris.

“Saya tidak memiliki keraguan tentang masa depan saya di Arsenal. Akan selalu ada kompetisi untuk mendapatkan tempat utama. Dan selalu ada banyak striker di setiap klub besar,” ucap Giroud, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (14/11/2016). Baca Juga : Antonio Conte Sebut Satu Nama yang Membantunya di Chelsea

“Saat ini, pelatih lebih memilih untuk memasang Sanchez, itu juga karena saya mengalami cedera. Saya hanya berharap untuk dapat kembali bermain sekarang. Sanchez dan saya merupakan tiper striker yang berbeda dan pelatih harus membuat keputusannya,” tuntas pemain 30 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet