Jelang Lawan Arsenal, Carrick: Mereka Tim yang Sangat Berbahaya

Jelang Lawan Arsenal, Carrick: Mereka Tim yang Sangat Berbahaya

FBL-ENG-LCUP-ARSENAL-READING

Bandar Bola Online Terbesar – Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di matchday ke-12 Liga Inggris musim ini, Sabtu 19 November 2016 malam WIB. Gelandang Man United, Michael Carrick, menyatakan timnya sangat mewaspadai laga ini.

Menurut Carrick, Arsenal adalah tim sangat berbahaya. Pesepakbola berusia 35 tahun tersebut menilai, The Gunners -julukan Arsenal- diisi oleh para pemain berkualitas dan mampu memberikan ancaman kepada timnya.

“Arsenal memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Ketika mereka bisa klik (dengan permainan), mereka adalah tim yang sangat berbahaya,” ujar Carrick, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (16/11/2016).

“Mereka telah menunjukkan di awal-awal musim soal seberapa besar mereka mampu tampil dengan membahayakan,” sambung pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut. Baca Juga : Schweinsteiger Berharap Bisa Bawa Manchester United Juarai Liga Inggris

Arsenal saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sementara Manchester United berada dua posisi di bawahnya dengan raihan 18 poin.