Manchester United dan Arsenal Berebut Franck Kessie

Agen Bola Terbaik

Manchester United dan Arsenal Berebut Franck Kessie

FBL-WC-2018-CIV-MLI

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Manchester United dan Arsenal tampil minor musim ini. Zlatan Ibrahimovic sempat absen mencetak gol di tujuh laga beruntun Liga Inggris, sebelum akhirnya menyudahi nya dengan dua kali membobol gawang Swansea City. Sementara Olivier Giroud yang tampil tak konsisten, posisinya diambil Alexis Sanchez yang notabene seorang winger.

Karena itu, untuk mempertajam lini serang demi misi bersaing di papan atas Liga Inggris, Man United dan Arsenal ingin mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (7/11/2016), Man United dan Arsenal mengincar tanda tangan penyerang Atalanta yakni Franck Kessie.

Kessie bak fenomena bersama La Dea –julukan Atalanta– musim ini. Dari sembilan pertandingan Liga Italia, penyerang berpaspor Pantai Gading sukses mengemas empat gol.

Kecepatan serta ketajaman di muka gawang adalah dua kelebihan dari mantan bomber Cesena tersebut. Untuk mendapatkan Kessie, Man United dan Arsenal pun tak harus mengeluarkan banyak uang.Baca Juga : Paul Merson: Arsenal Punya Dua Pemain Kelas Dunia

Menurut situs transfermarkt, harga Kessie saat ini ada di kisaran enam juta pounds atau sekira Rp98 miliar. Untuk klub seukuran Man United dan Arsenal, uang sebesar itu tentu bukanlah sebuah masalah.

Agen Bola Sbobet