Mourinho: Man United Tim Paling Tidak Beruntung di Liga Inggris

Mourinho: Man United Tim Paling Tidak Beruntung di Liga Inggris

mourinho-man-united-tim-paling-tidak-beruntung-di-liga-inggris-38fg8a8nmj

Bandar Bola Online Terbesar – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya ditahan imbang Arsenal di Old Trafford tadi malam. Menurutnya, Setan Merah saat ini adalah tim yang paling tak beruntung di kompetisi Liga Inggris.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-68, Setan Merah kebobolan di penghujung laga, tepatnya di menit 89 melalui sundulan Olivier Giroud.

Usai laga, Mou memberikan pujian kepada para pemainnya, namun juga mengaku kalau Manchester Merah sangat tak beruntung akhir-akhir ini. Juan Mata dan kolega menciptakan banyak peluang, tapi kembali gagal meraih kemenangan.Baca Juga : Diego Simeone Harapkan Kehadiran Pemain Ke-12 Atletico di Derby Madrid

“Tim kami bermain sangat baik. Tim ini pada saat ini merupakan tim yang paling tak beruntung di Liga Inggris. Inilah kenyataannya. Tapi, tim ini bermain baik,” ujar Mou seperti dimuat BBC Sport.

“Phil Jones bermain lebih banyak pertandingan musim ini daripada tiga musim sebelumnya saya kira. Saya tak ingat dia bermain dua pertandingan beruntun dan juga pertandingan besar,” imbuhnya.

“Saya senang dengan kinerja dan para pemain dan saya sangat bahagia dengan suporter. Mereka luar biasa. Mereka tahu bagaimana menjadi adil dan memberikan tepuk tangan pada tim yang menjatuhkan dua poin,” tukas The Special One.