Neville Sumbang Rp321 Juta untuk Klub Sepakbola Tunarungu Inggris

Agen Bola Terbaik

Neville Sumbang Rp321 Juta untuk Klub Sepakbola Tunarungu Inggris

neville-sumbang-rp321-juta-untuk-klub-sepakbola-tunarungu-inggris-d2cjjk7yzw

Bandar Bola Online Terbesar – Mantan manajer Valencia, Gary Neville, kabarnya menyumbangkan uangnya sebesar 20 ribu pounds atau sekira Rp321 juta. Dana tersebut sengaja diberikannya untuk membantu tim sepakbola tunarungu asal Inggris.

Mantan bek Manchester United yang kini telah menjadi pandit sepakbola tersebut sengaja menggelontorkan dana pribadinya karena ingin melihat tim Inggis tersebut bersaing di ajang Deaflympics di Turki pada 2017.

Tim sepakbola tunarungu Inggris ini memang mengalami masalah biaya dan kekurangan dana sekira 17.750 pounds atau Rp285 juta. Mereka tidak mendapatkan dana dari pemerintah dan badan sepakbola lainnya serta dituntut menyediakan dana hingga awal Desember agar dapat bergabung dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga : Barcelona segera Bicarakan Perpanjangan Kontrak Lionel Messi

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (3/11/2016), Neville akhirnya menyumbangkan dananya sebesar Rp321 juta kepada tim sepakbola tunarungu Inggris setelah menerima informasi dari kapten sepakbola perempuan, Claire Stancliffe. Ia menyampaikan masalah yang dialaminya melalui akun media sosial Twitter-nya.

 

Agen Bola Sbobet