Robin van Persie Update Kondisinya Setelah Alami Cedera Mengerikan

Robin van Persie Update Kondisinya Setelah Alami Cedera Mengerikan

robin-van-persie-update-kondisinya-setelah-alami-cedera-mengerikan-lviugmzrr0

Bandar Bola Online Terbesar – Bomber Fenerbahce, Robin van Persie mengalami cedera yang cukup mengerikan saat membela timnya melawan Akhisar Belediyespor dalam lanjutan Super Lig Turki 2016-2017, akhir pekan lalu. Sang penyerang pun meng-update soal kondisinya lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, RvP mengalami pendarahan hebat dari matanya usai mengalami benturan dengan salah seorang pemain Akhisar. Usai mencetak gol pembuka yang membantu Fenermenang 3-1, RvP harus ditandu keluar lapangan dan digantikan pada menit ke-40.

Menurut pemeriksaan tim medis, pendarahan yang dialami eks bomber Manchester United dan Arsenal itu dikarenakan kelopak matanya robek. Cedera ini pun diprediksi serius dan berpotensi membuat sang penyerang mengalami kebutaan!

Namun, tampaknya cedera yang dialami striker berusia 33 tahun itu tidak se-mengerikan seperti dugaan awal. Hal ini dikonfirmasi oleh RvP sendiri.

“Saya ingin berterima kasih pada Anda semua atas doa dan ucapan baik setelah cedera yang saya alami. Juga terima kasih banyak kepada semua staf medis yang telah memperhatikan saya,” demikian pernyataan awal RvP di akun @robinvanpersie.

“Kelopak mata saya sedikit koyak dan setelah berbagai tes di rumah sakit, saya bisa bilang kalau kesluruhan mata saya tidak mengalami kerusakan, jadi semuanya baik! Hal seperti ini terjadi di sepakbola,” lanjutnya.Baca Juga : Ronaldo: Gelar Juara Lebih Penting ketimbang Cetak 500 Gol

“Apapun itu, saya sangat senang dengan kemenangan yang diraih tim. Sekarang fokus untuk pertandingan berikut, laga derby (melawan Galatasaray). Haydi Fener.”