Ronaldo: Gelar Juara Lebih Penting ketimbang Cetak 500 Gol

Ronaldo: Gelar Juara Lebih Penting ketimbang Cetak 500 Gol

Atletico Madrid v Real Madrid - UEFA Champions League Final

Bandar Bola Online Terbesar – Megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku lebih penting meraih gelar bersama timnya ketimbang mencetak 500 gol. Bagi Ronaldo, meraih trofi bersama klub lebih berarti ketimbang hal lainnya.

Ronaldo baru saja memperpanjang kontrak lima tahun bersama Los Blancos –julukan Madrid. Dengan memperpanjang masa baktinya, Ronaldo berpeluang menambah koleksi gelar bersama Madrid dan raihan golnya bersama tim yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Sejauh ini Ronaldo telah meraih delapan trofi bersama Madrid. Sementara di segi individual, pemain berusia 31 tahun sukses mengemas 371 gol dari 360 penampilan. Catatan itu membuat Ronaldo tercatat sebagai raja gol Madrid sepanjang sejarah.

Ia sukses melewati rekor gol yang sebelumnya dipegang Raul Gonzalez yakni 328 gol. Namun, Raul membutuhkan 751 penampilan untuk mengemas catatan tersebut. Baca Juga : Manchester United dan Arsenal Berebut Franck Kessie

“Semuanya berjalan secara alamiah. Saya tak pernah berpikir soal melewati gol Raul. 500 gol adalah sesuatu yang mungkin diraih, namun saya tidak terobsesi dengan hal itu. Hal yang lebih penting ialah meraih gelar bersama tim,” jelas Ronaldo mengutip dari Sportsmole, Selasa (8/11/2016).